Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Selasa, 08 November 2011

UCAPAN UNTUK SANG ADIK :*



Kemarin pada tanggal 07 November 2011 seharusnya menjadi hari yang sangat menyenangkan dalah hidup sang adik, tapi ada daya ternyata di ulang tahunnya yang ke 9 dia malah sakit (hm..kasian). tetapi dia terlihat ceria sekali disaat dia sedang terbaring di tempat tidur, memang sakitnya tidak parah tapi aku melihatnya tak tega L ..... terkadang aku dan dia sering bertengkar tetapi kalau sedang melihat dia seperti itu tetap saja aku sebagai kakaknya sedih melihatnya.

Ketika di tanya ia ingin di kasih hadiah apa, dia tidak meminta macam-macam hanya sebuah kue Dorayaki yang di depan indomaret dan sepasang burung merpati (gampang banget hadiahnya). Untung saja merpati yang dia inginkan sudah ada.

Selamat ulang tahun ya adikku semoga panjang umur, menjadi orang yang sukses, dan kakak do’akan semoga kamu cepet sembuh dari sakitnya. Biar bisa bermain lagi dan kembali ceria.

Jangan sedih ya, percaya deh bentar lagi pasti kamu sembuh !!!!

Hanya ucapan ulang tahun saja yang bisa ku katakan padamu dek, walaupun hanya sepatah dua patah kata saja tetapi aku berharap semoga kamu bisa ngerti ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar