Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Senin, 28 November 2011

HARI ISTIMEWA


WHY ???
Hari ini (Senin) tepatnya tanggal 28 Nov 2011 merupakan hari tersenang bangiku. Mengapa? Perlu teman-teman ketahui tanggal 28 november ini hari rayaku !! makasudnya aku ulang tahun yang ke-14 tahun. Rasanya senang sekali.

TAPI ????

Setiap aku ultah ada aja yang aneh-aneh sudah tradisi kali ya kalau ada yang ultah pasti di kerjain aneh-aneh dari mulai di jauhin,di salah-salahhin,di bikin martabak telor !!! campur aduk deh !!

Contohnya kaya aku nih, sudah sekian kalinya setiap aku ulang tahun pasti saja di kerjain abis-abissan... hoby banget tuh mereka-mereka ngerjain aku.

Tadi dari mulai di sekolah sebel banget sama temen cowok (jerry+yusup) di kunciin aku di tinggal sendirian di kelas, padahal kan takut, mana AC nya mati jadi kan agak sesek ... huh ... tapi ada senangnya juga waktu di sekolah aku di kasih ucapan ultah sama guruku yang bernama bu wiwin dia pernah mewali kelasku waktu kelas 1 .... aku di cium olehnya ... betapa gembiranya :D

Lalu tadi sekitar jam 19.00 wib tiba-tiba mutia,widdy,shintia,robby,jerry,rafi datang ke rumah bawain kue ultah jelas aku kaget banget lah sama terharu gimana gitu (haha lebay), yang paling senengnya lagi bawa kue ultah sambil ada lilinnya....wah SO SWEET deh !!!

Ada “tapi” nya lagi nih !!!

Lagi-lagi diriku di jadiin martabak telor sama mereka semua, haduh baunya itu loh awet banget gak ilang-ilang! Kayanya harus mandi pake kembang 7 rupa nih (terlalu)....

Biarlah mereka ngebikin aku jadi martabak berarti tandanya mereka itu merupakan teman yang sayang sama aku mereka ngasih kejutan  berarti mereka ingat sama ulang tahun aku (sayang sebagai temen loh).....

TAPI LAGI !!!

Tanpa kehadiran SHOFIA,SHOFWAH,HANA,ELFA,RASI,SYIFA DLL gak begitu seru ... biasanya suka banyakkan tapi mungkin gara-gara malem kali ya jadi gak pada bisa ikut ngerjain dan bikin kejutan !!! ya harap maklum sih mereka lagi ada acara yang gak mungkin mereka bisa tinggalin !!!

makasih ya teman-temanku yang selama ini selalu nemenin aku, ngerjain aku dll. Kalian memang teman yang paling is the best deh !!! tanpa kalian mungkin aku kesepian (haha so sweet) muuuuuaaaaaaacccccccchhhhhhh”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar