Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Kamis, 10 November 2011

CURAHAN HATI UNTUK IBU :*

Oh tuhan begitu besar anugerahmu...Kau ciptakan sesosok wanita terhebat di dunia ini....
Begitu besa jasanya yang di berikkan untukku...Begitu banyak waktu yang ia korbankan untukku.....
Begitu aku menyayangimu.....
IBU ...........
Terimakasih ibu .....
Terimakasih kau telah menyayangiku dan merawatku sampai aku tumbuh sebesar ini...
Tanpa keteladananmu merawatku, aku tak akan menjadi orang yang sekarang !!!
Jasamu terlalu besar bagiku...
Kau juga telah melawan maut ketika kau melahirkanku, menahan sakit !!! Kau taruhkan nyawamu demi aku....


Maafkan aku ibu bila diriku sering menyakiti hatimu. Dan maafkan anakmu ini yang terkadang membuat kamu kecewa....
Aku belum bisa membuatmu bangga dan bahagia.....


I LOVE U MOM...YOU IS THE BEST !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar