Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Senin, 21 November 2011

CERITA ANAK REMAJA

KISAH KASIH ANAK REMAJA
Terlihat seorang anak perempuan turun dari mobil APV  di depan gerbang SMP 25. Ternyata dia bernama Sabrina, dia anak baru di SMP 25 dia pindahan dari Semarang dan dia sekarang duduk di bangku kelas 7. Dia pun masuk ke dalam sekolah, setibanya di kelas, dia di ajak berkenalan sama seorang anak cowok. “hay kamu anak baru ya disini?” tanya anak cowok itu. “iya aku anak baru disini aku pindahan dari Semarang.” Jawab Sabrina ramah. “oh...boleh aku tau nama kamu siapa? Kalau nama aku Rio dan aku Ketua OSIS di SMP 25 ini.” Ujar Rio dengan senyum.”oh. namaku Sabrina Anastasia.Salam kenal ya Rio?” jawab Sabrina. “nama yang cantik seperti orangnya..hehe...bercanda..” puji Rio pada Sabrina. “ah bisa saja..” jawab Sabrina malu.
TENG...TENG...TENG....lonceng sudah berbunyi. Sabrina pun langsung duduk dengan rapih dan disiplin, wali kelas 7A pun masuk “pagi anak anak, mulai hari ini kalian kedatangan teman baru, silahkan maju kedepan Sabrina” suruh bu guru itu. “iya perkenalkan nama saya Sabrina Anastasia saya pindahan dari Semarang.” Kata Sabrina memperkenalkan diri. Dan setelah Sabrina memperkenalkan dirinya pelajaran pertama pun dimulai. Tak terasa lonceng sudah menandakan waktu istirahat dan Sabrina pun keluar kelas sendirian. Tiba-tiba ada seorang anak cewek menyenggolnya. “heh liat liat dong kalau berjalan gak tau ada orang yang lagi buru buru apa?” ujar cewek itu jutek. “maaf seharusnya saya menyalahkan anda bukan anda yang menyalahkan saya” jawab Sabrina dengan nada tenang. “heh lho itu anak baru disini apa? Oh iya baru inget kamu anak pindahan dari Semarang kan? Kirain cantik eh ternyata biasa saja tuh, mata teman-teman ku katarak kali ya!”, tiba-tiba Rio datang dan menyambung pembicaraan antara Sabrina dab cewek jutek itu. “eh Nika lagi ngapain kamu disini sama Sabrina?” tanya Rio heran. “eh Rio enggak tuh tadi Sabrina nyenggol aku jadi aku jatuh deh, tapi gak apalah gak usah di bahas.” Jawab Nika bohong. “aku gak nyenggol dia ko Rio malahan aku yang kesenggol sama dia” ujar Sabrina gak mau kalah.”eh kamu baru anak baru udah belagu” kata Nika. “sudah...Nika seharusnya kamu jangan bersikap begitu, karena Sabrina baru disini jadi harap maklum saja! Sabrina kita ke kantin yu?” ajak Rio. Nika pun makin kesal pada Sabrina gara-gara kejadian tadi dia menjadi kena sembur sama Rio.
Hari sudah semakin sore Sabrina baru saja keluar dari kelasnya, ternyata di depan gerbang sudah ada yang menjemput Sabrina. Sabrina pun langsung masuk mobil, di mobil selain bersama supir ia pun bersama kakaknya yang juga baru pindah SMA nya dia bernama Sandra. Di mobil Sabrina cerita tentang kahidupan sekolahnya yang baru itu. “eh kak, temen-temen di sekolahku yang baru asyik asyik loh, terus ada temen sekelasku dia bernama Rio orangnya baik banget, ganteng lagi ..hehe” sesekali Sabrina memuji Rio.”cie cie kayanya ada yang lagi jahcin nih” guyon kak Sandra. “ah apaan sih kak? Sttt ah malu takut kendengaran sama Pak Joko. Tapi kak ada yah yang namanya Nika dia orangnya jutek banget ih nyebelin deh!” kata Sabrina dengan wajah kesal.”yah sudah pasti kalau ada orang baik pasti ada juga orang nyebelin! Tenang aja dek kan ada Rio .. ehm....” ejek kembali kak Sandra. “ihhhh kakak itu apaan sih” tiba-tiba wajah Sabrina memerah.
Hari demi hari Sabrina harus menjalani kegiatan sekolah dengan suasana baru, dia harus lebih bisa beradaptasi dengan teman-temannya di SMP 25. Dan makin hari Sabrina dan Rio makin dekat. Tiba-tiba pun Sabrina merasa nyaman bila di dekat Rio, ia tak tau apa yang dirasakan dia sekrang, karena dia belum pernah sama sekali merasakan hal yang sangat asing baginya. Dia pun bercerita kepada kakak terdekatnya. “kak Sandra aku mau curhat nih, tapi jangan bilang bilang yah?” kata Sabrina. “emang kamu mau curhat apa dek? Pasti masalah Rio ya?” jawab kak Sandra menebak. “kakak ini tau aja kaya peramal. Ia kak kenapa ya kak, setiap aku deket sama Rio jantung aku itu cenat cenut gimana gitu, terus rasanya nyaman banget.” Kata Sabrina mulai curhat.”whahahahahaaaaaaaa berarti kamu terserang VIRUS CINTA MONYET dong!” teriak kak Sandra.”ssttttt jangan keras-keras nanti mamah papah tau, bisa mati aku! Terus CINTA MONYET ITU APAAN? hehe” bisik Sabrina cemas. “upsssss maaf, cinta monyet itu cinta yang tumbuh pada waktu kita baru beranjak remaja, ya kaya kamu itu!” jelas kak Sandra. “oh iya iya aku baru tau kak...wah sekarang malam minggu ya kak? Kakak gak mamingan nih sama siapa itu vokalis band di sekolah kakak? Hayo ??” ejek kembali Sabrina. “hah? Apaan sih sstttt ah !!!” bisik kak Sandra. Tiba-tiba ketika mereka sedang asyik bercanda handphone Sabrina bunyi, betapa terkejutnya ternyata Rio menelefon Sabrina.”kakak gimana nih Rio menelefonku di angkat gak ya?”ujar Sabrina bingung.”ya angkat aja mungkin dia butuh kamu dek!” suruh kak Sandra. Akhirnya Sabrina pun mengangkat telefon Rio, setelah sekitar 15 menit akhirnya Sabrina pun selesai bertelefon dengan Rio. “kak gimana nih? Besok minggu Rio ngajak aku ke taman kota aku masih bingung datang apa enggak ya?” kata Sabrina kembali bingung.”ehm...ada yang mau ngajak kencan nih, terima aja nanti kakak antar deh kebetulan kakak kan sudah bisa mobil nanti kakak tunggu di mobil selama kamu dengan Rio!” jawab kak Sandra. “bener ya kak? Wah bangga banget punya kakak yang baik! Tapi aku bingung harus pake baju apa?” tanya kembali Sabrina. “hm..gimana ya? Oh iya kakak punya baju bagus looh sudah lama gak pernah kakak pake soalnya sudah kecil. Tenang deh sekarang kamu tidur aja besok kalau besok kakak yang ngatur!” ujar kak Sandra.
Keesokkan pukul 8 pagi Sabrina dan kak Sandra sudah mandi. Sabrina pun di dandannin oleh kak Sandra. Setelah kurang lebih setengah jam Sabrina pun selesai berdandan. Hasilnya sangat cantik sekali. Mereka berdua pun minta izin kepada mamahnya untuk pergi keluar. Di jalan Sabrina terlihat gelisah. “aduh kak, aku gak PD nih aku malu!” ujar Sabrina gelisah. “kenapa malu? Tenang sudah cantik kok!” jawab kak Sandra.
Sesampainya disana ternyata Rio sudah menunggu Sabrina. Sabrina pun segera menghampiri Rio. “h..h...hey Rio? Sudah menunggu lama ya?” sapa Sabrina gugup. “eh kamu sudah datang.. wah .. kamu terlihat cantik sekali hari ini?” jawab Rio memuji. “ah kamu bisa saja. Sebenarnya ada apa kamu mengajakku kesini?” tanya Sabrina dengan wajah memerah. “hm....sekarang kamu tutup mata kamu, jangan sekali sekali kamu membuka mata kamu sebelum aku menyuruhnya ya?” jawab Rio teka teki. “iya deh..hm..jadi penasaran!” ujar Sabrina kemeteran. “1 2 3 buka mata kamu!” suruh Rio. “wah...apa ini Rio?” kata Sabrina penasaran. “ya buka saja sendiri kotak itu nanti juga kau tau kok” jawab Rio. Dan Sabrina pun langsung membuka kotak itu ternyata kotak itu berisi sebuah syal berwarna pink dari rajut dengan tulisan “I LOVE SABRINA”. “apa ini maksudnya Rio?” tanya Sabrina bingung. “ini tanda cinta aku padamu, apakah kamu mau jadi kekasihku? Kalau kamu terima cintaku kamu pakai syal itu jika tidak letakkan syal itu di bawah!” suruh Rio. Sabrina pun makin bingung, tetapi Sabrina langsung mengikuti kata hatinya dia pun langsung memakaikan syal itu di lehernya. Betapa senangnya Rio. Dan akhirnya mereka resmi berpacaran.
“kak lihat syal ini! Bagus kan?” kata Sabrina berlari. “wah ... bagus banget pasti dari Rio ya?” tanya kak Sandra. “iya dong sekarang kami berdua resmi pacaran..hehe...” kata Sabrina girang. “wah wah wah ... ternyata adikku sudah pintar bermain dengan cinta rupanya” ejek kak Sabdra. “ah kakak ini bisa saja!” ujar Sabrina. Dan ahirnya mereka berdua pun kembali ke rumahnya.
Sesampainya di rumah Sabrina langsung ke kamarnya dan menulis di buku diarynya dengan tulissan ”I LOVE U RIO ” . Sabrina ternyata mengalami cinta monyet dan itulah yang dirasakan oleh anak remaja kelas 1 smp ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar