Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 05 November 2011

KEHANGATAN MENJELANG LEBARAN IDUL ADHA

Hm.... suara bedug sudah berkumandang disetiap sudut. Saya pun berkumpul dengan keluarga besar di rumah nene, yang letaknya tak jauh dari rumahku. Walaupun tidak semua berkumpul. Tapi kehangatan kekeluargaan itu sangat harmonis, ditambah dengan suara bedug yang berkumandang. Yang saya sangat senang adalah om yang dari Bandung datang bersama istri juga anaknya. Karena saya sudah kangen sekali sama sepupuku yang dari Bandung, rasa kangenku terbayar sudah.

Sampai jam 10 saya baru dijemput oleh sang ayah, dengan berat hati saya harus pulang. Tapi tak apalah besok masih bisa bertemu.

Dan besok insyaallah saya akan menyaksikan hewan yang mau di qurban, karena om saya tahun ini qurban sapi. ALHAMDULLILAH YAH .....

Nikmat sekali malam takbir menjelang idul adha tahun ini.

ALLAHHUAKBAR ALLAHHUAKBAR ALLAHHUAKBAR .... (DENGAN IRINGIAN BEDUG) J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar