Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 26 November 2011

BERMALAM MINGGU DENGAN KELUARGA KECILKKU !!! :*

hey ..... kembali lagi bersama saya YUFIKA THEARZA MAYANA, aku mau cerita lagi nih...
malam minggu kali ini aku habiskan waktu dengan keluarga kecilkku kembali (hehe maklum belum punya gebetan) !

pada pukul 06.30 wib kami melakukan perjalanan ke banjar sekitar setengah jam lamanya, akhirnya kami sampai di banjar tempat pertama tujuan kita yaitu "BAKSO ENCLANG" itu baso favorit keluarga kami.
aku pun lagu memesan menu favorit yaitu mie bakso babat dan jus alpukat .... Yah ... walaupun tempatnya sederhana tapi itu bakso paling enak looooh ... kalau kalian mencoba pasti ngiler deh .. !!! 

setelah selesai memakan bakso kami semua mampir ke toko yogya karena ayahku ingin membeli buah-buahhan dan adikku ingin membeli sandal ... (iri aku) ....

sekita pukul 20.00 wib kami pun selesai berbelanja di toserba yogya. kami pun pulang.....

nah itu cerita malam mingguku !!! apa cerita malam minggu kalian ?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar