Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 26 November 2011

JERITAN ANAK JALANAN !

Sepanjang hari mereka harus selalu mencari uang dengan cara yang sangat tragis, mereka harus meminta minta kesana kemari. Dan belum jiga mereka harus setor kepada bosnya. Betapa berat beban yang di pikul oleh anak anak jalanan. Begitu banyak anak jalanan yang ada di Indonesia? Andai saja ada yang bisa mengubah nasib mereka yang terlantar alangkah indah negara ini tanpa ada anak jalanan.

Dari sekian anak jalanan yang berada di negara kita pasti mereka terpaksa harus memutuskan sekolahnya demi untuk tetap hidup. Bagaimana negara ini bisa maju kalau anak jalanan masih banyak terlantar di luar sana?

Terkadang mereka terlihat ceria dan tenang-tenang saja dalam menjalani hidup mereka, tanpa kita tau mereka dalam hatinya menjerit ingin mendapatkan nasibnya yang baik.

Tahun ke tahun makin banyak saja anak jalanan yang mengemis di DKI Jakarta. Apa yang mereka cari? Apakah mereka senang hidup di jalanan yang sangat penuh dengan polusi. Terkadang mereka harus terseret ke kantor polisi bila ada oprerasi anak jalanan yang di lalkukan satpol pp !!!

Andai saja aku bisa membantu mereka semua, alangkah bahagianya diriku! Betapa sedihnya melihat mereka menggendong anak bayi yang masih berumur beberapa bulan, kasian bayi itu dari kecilnya tidak mendapatkan fasilitas yang memadai, anak anak bayi itu pun harus ikut mengemis di pinggiran jalan. Siapakah yang bisa mengubah nasib nasib mereka? Dan terkadang banyak yang menyianyiakan mereka. Apakah yang menyianyikkan mereka Tak berfikir betapa sengsaranya para rakyat kecil menangis nangis dalam kegelapan....oh....betapa sengsaranya dan susahnya mereka untuk tetap bertahan di kerasnya kehidupan ini !!!!

“aaaaaaaaaaaaaaaaa............bisakah kau mengubah nasib kami semua?” sepertinya jeritan seperti itulah yang di ucapkan oleh para anak jalanan.

Seperti itulah gambaran anak jalan negara kita.....

KEHIDUPAN ANAK JALANAN :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar