Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Jumat, 04 November 2011

KESEHARIANKU

Lagi musim hujan gini memang enaknya berdiam diri di kamar sambil mendengarkan musik westlife, itulah kebiasaanku. Sampai-sampai aku ketiduran dan suka lupa untuk mematikan mp3 juga lampu kamar. Sesekali suka dimarahi oleh ibukku tapi memang sudah terbiasa yah mau gimana lagi .. hehe  ..

“soledad it’s keeping for the lonely, since day that you ware gone, why did leave me soledad” itulah reff dari salah satu lagu westlife (soledad) karena hanya itu yang aku hafal, terkadang juga orang tuaku suka risih, karena berisik sekali oleh suara musik dari kamarku . (haha maaf deh)

Sambil menulis buku harian diiringi lagu-lagu westlife yang slow tiba-tiba air mataku berjatuhan tanpa di sengaja .. (oh...cukup lebay diriku :D) .. mungkin kalian bertanya tanya kenapa bila aku sedang menulis buku harian sambil diiringi lagu yang slow atau lagu-lagu sedih aku suka menangis? Hm... ayo kenapa hayo? Hayo ? hayo ? siapa yang tau hayo ? (haha lucu gembel) ... yah jawaban sih cukup simple! Aku menangis karena terbawa oleh alunan lagu itu sendiri (simple amat ya) ..... wkwkwk ...

Tetapi paling males kalau sudah banyak nyamuk (perusak suasana aje) ... hm .. tuh nyamuk suka kali ya sama aku? Sampe-sampe nyiummin kulitku aja (wkakakak lucu looh) ... “ngiung ... ngiung ... ngiung ...” itulah suara yang kudengar oleh kupingku (weh..gak mengenakkan banget yah tuuh suara) yaiyalah namanya suara nyamuk .. yah tapi menyebalkan banget. Perusak suasana !!!!
“plak..plak..plak” sibuk sendiri membasmi nyamuk ( haha masa iya  ) .. wah .. ternyata sangking terfokusnya membasmi nyamuk di kamar sampai-sampai lupa ada PR .. sambil ngerjain PR pun aku tak luput dari yang namanya handphone (sok terkenal nieee) .. setelah selesai mengerjakan tugas wah kaki ku bentol-bentol gara-gara nyamuk sialan (wkwkwk malangnya nasibmu yufika) .

Nah itulah kesharian bila malam hari .......
Sudah dulu sampai disini curhatku .. hehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar