Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Senin, 02 April 2012

My diary

(my diary.......)

Diary ? oh diary ? dialah penyimpan semua rahasiaku. Berawal aku kenal dengan nama diary sebenarnya dari mulai sejak duduk di bangku sekolah dasar. Tetapi mulai tau lebih dalam kegunaannya sih waktu kelas 1 smp. Aku di tugaskan oleh guru b.indonesiaku setiap hari diusahakan untuk menulis curahan hatiku di sebuah “diary”. WHY ? karena kata guru b.indonesiaku. bila kita belajar dari mulai sekarang untuk di biasakan menulis di dalam diary, kita akan gampang untuk menjadi seorang penulis yang ahli. Nah ,,,, mulai dari situ aku tertarik untuk meluangkan waktuku di malam hari sebelum tidur aku selalu menulis dulu di dalam diary. setiap saat aku selalu mencurahkan semua perasaanku kepada sang diary.


Ketika aku sedang bersedih dan tak tau harus mencurahkan semua perasaanku kepada siapa, aku selalu membuka diary kesayanganku. Ku curahkan semua kesuh, kesal, amarah, dan kesedihanku. Dan ketika kesenangan itu tiba menghampiri diriku, akupun membuka sang diary ku curahkan semua rasa senangku itu. Dan seolah olah diary itu bagaikan teman curhatku yang bisa menjaga semua rahasiaku. Dia adalah kedua tempat curhatku setelah temanku.

Diary selalu menemani ku dalam suka maupun duka, dia yang tau semua perasaanku. Dan sampai sekarang aku tak bisa jauh dari sosok diary. Setiap aku mau tidur sang diary selalu menemani ku di sisiku. Dan diary adalah barang privasi ku, tak boleh ada satupun orang yang bisa membaca diaryku. Karena bagaimanapun diary itu adalah barang yang paling berharga. Sebagaimana dan sejelek apapun wujud diary itu. Tetaplah diary barang yang sangat berharga.


Semua rahasiaku tertata rapih di dalam diary itu. Semua kejadian, kenangan, ataupun moment moment terindah semua kusimpan didadalam diary itu agar bila suatu saat nanti aku ingin mengingat sebuah kenangan. Aku tak perlu pusing tinggal ku buka diary kesayanganku.


JSekian cerita ku kali ini jangan bosan untuk membacanya ya !!J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar