Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 07 April 2012

KITA SELAMANYA


Akhirnya bisa juga bareng-bareng lagi, menggila bareng kalian :*. Ya para kuyang kuyang chipmunk mereka yang bikin aku happy banget (edisi lebe). Ternyata baru kemaren kesampaiannya.  Melepas rindu bersama kalian dengan makan bareng di tempat biasa (sambil mengingat kenangan waktu masih di sekolah dasar). eh tapi sayang banget kami gak foto foto disana habisnya sudah pada kelaparan sih ... xixixi pulangnya mulai deh kebingungan mau pulang naik apa ? habisnya mobil jaguarnya lagi di bengkel, pesawat pribadi kami juga lagi di service (haha ngarepnya itu loh). “hey kita mau pulang naek apa nih?” kata hana kebingungan.”tuh tuh ada ancot kita naek ancot aja turun di rumahnya fika.” Serempak sofa dan syifa sambil memberhentikan itu angkot. Kami pun pulang menuju rumahku naek angkot (lebih elit kan?). di dalam angkot seperti biasa kami selalu heboh gak jelas, padahal di liatin orang banyak tuh (namanya juga kita gak heboh ya bukan kita). Mau turun aja hebohnya setengah mati. Udah turun dari tuh angkot. Masih harus nyebrang, mana jalannya rame lagi. Mana juga kami berempat udah gak tahan pengen pipis (ups keceplosan). Udah kaya cacing kepanasan deh tuh di pinggir jalan. Eh udah nyebrang pintu rumahnya di kunci, terpaksa harus mengambilnya di tetangga, sudah nyampe sana ternyata ibu gak nitipin kunci disitu, dan yang lucunya lagi pintu rumah sudah mau dibuka sama hana, gila tuh mereka bertiga ngerjain aku. Ternyata kucinya di titipin di tukang mie ayam. Eh udah masuk langsung deh ributan ke kamar mandi. Haha gokil banget deh. Tapi itu yang membuat aku selalu kangen sama masa masa seperti itu.


Eh liat tuh hana happy banget ya maen laptopnya. (iyadong maklum lagi liat sang pujaan hati *eeh).

Eh liat tuh sofa anteng banget nulis apaan sih ? (ternyata lagi curhat toh) ko sampe gak bisa di ganggu.

Yah yang ini malah tutupan guling. Ow ow ow kasian banget tuh syifa dia lagi galau katanya. Malangnya nasibmu yang.

Nah ini nih diriku kaya orang ilang gitu. Iyalah lagi nahan sakit perutnya sama nahan biar gak muntah *eeh joroknya. Badannya pada waktu itu lagi kurang stabil. Malangnya juga nasibku.

Tapi semua itu cukup terobati, karena bisa juga menggila lagi kaya gitu. Mumpung ada waktu senggang (biasa orang yang sok sibuk suka gak banyak waktu buat maen). ya semoga aja ya kita (kita lo aja kali gue engga :D ) bisa kumpul kumpul kaya gini lagi ({}) . love you para kuyang :*

Sekian ya cerita ku kali ini jangan bosan untuk membacanya !!! sambil berbagi kebahagiaan aja sih J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar