Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Rabu, 11 April 2012

TUGAS B.INDONESIA MEMBUAT TEKS BERITA (SMPN 1 BANJARSARI)



KEAMANAN DI SMP NEGERI 1 BANJARSARI

Pengaman di SMP NEGERI 1 BANJARSARI di bantu oleh petugas keamanan (satpam), yaitu yang bernama bapak sudarman dan bapak yosep. Dalam pengaman awal setiap pagi biasanya melalukan pengamanan di depan pintu gerbang sekolah untuk piket, yang bertujuan untuk mengamankan, menertibkan, dan mengarahkan jalannya kegiatan belajar mengajar di sekolah, melayani setiap tamu saat berjalannya kegiatan belajar mengajar di SMP NEGERI 1 BANJARSARI.

Selain oleh satpam, dalam pengamanan di SMP NEGERI 1 BANJARSARI di bantu oleh guru piket, sehingga pengamanan bisa lebih ketat. Biasanya bapak Sudarman berkeliling secara bertahap, dari ruangan satu ke ruangan yang lainnya. Waktu patroli di SMP NEGERI 1 BANJARSARI di lakukan setiap jam (1x24 jam). Tujuannya di lakukan patroli yaitu untuk menjaga barang-barang infetaris dan sarana prasarana yang ada di SMP NEGERI 1 BANJARSARI.

Menurut bapak Sudarman, pengamanan tersebut harus ada kerja sama atau koordinasi dengan siswa, guru, pihak kepolisian bila terjadi masalah dalam keamanan sekolah yaitu khususnya di SMP NEGERI 1 BANJARSARI.

Teks berita ini disusun oleh :

·         DEWI S.P
·         TEGUH C.G
·         YUFIKA T.M
·         YUSUP A.F

 KEGIATAN WAWANCARA:




  




1 komentar: