Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 31 Maret 2012

KEBIASAAN DI MALAM MINGGU


Wow....petirnya serem banget (edisi lebay). Wah wah sekarang kan hari sabtu,menjelang malam minggu juga (lalu),malah mendung kaya mau hujan lagi, kasian tuh yang mau mamingan (bodo amat) haha. Aku kan gak mamingan ini, jadi enjoy aja mau hujan gede juga no problm. TAPI ? jangan sama petir, petirnya bikin takut. Petirnya kaya kamu yang slalu bikin aku takut kehilangan kamu (asiiik gombal dikit ah). Boleh deh tuh hujan turun, tapi jangan sampai bikin hati orang hujan juga yah (takutnya GALAU). Ya maksudnya boleh sih hujan, tapi kalau hati jangan ikut nangis juga (itu baru gak rame). Ya untungnya gak hujan juga :D jadi yang mamingannya jadi dongse aseeek.

Ya emang sekarang malam minggu, tapi ah biasa aja juga kata aku mah gak ada yang spesial gitu gitu aja. Masih sama tetep malem juga. Ya mungkin spesial sih buat pasangan yang lainnya xixixi. Tapi yang kebagian JOMBLO, gimana ? kasian mereka Cuma mantengin lagu-lagu, terus lama-lama pasti galau. Tenang tenang para jomblowan dan jomblowati. Sama aja kok :D, harusnya yang jomblo itu gak usah galau gara gara gak punya pasangan. Kan bisa seru seruan sama teman-temannya. Ya gila gilaan di sms apa di fb lebih seru tuh daripada harus galau gak karuan, kalau enggak kumpul bareng keluarga kan asik juga curhat curhattan ke orang tua apa ke kakak ataupun adik, jadi kan gak sepi (saran dikit).

Nah .... kalau aku malam minggu biasanya sih gak bakal lepas dari HP. Mau tau ? iyadong takut ada sms dari yang spesial kan sayang kalau harus di abaikan (sssssttt). Kadang juga suka online bareng teman-teman menggila bersama di jejaring sosial. Tapi di malam minggu yang gak pernah lepas sih itu tuh ya HP. Gak mau di lepas deh (hehe). Sudah ketebak lah. Ya kalau enggak juga suka di ajak jalan jalan sama orang tuaku (curhat yee). Tapi gak mungkin juga HP nya ditinggal hehe, pasti aku bawa deh tuh HP. Kalau ditinggal wow gawat !!! nanti bisa bisa (sensor ah).... itu aja sih kegiatan aku di malam minggu (ciyee kegiatan katanya).

Sekian ya teman-teman cerita dariku. Aku Cuma ngasih gambaran dikit aja. Hehe semoga bisa bermanfaat buat teman-teman semua. Jangan bosan membacanya ya !!!


1 komentar:

  1. NJ speeds gambling boom as New Jersey speeds gambling
    (NIP) — 통영 출장샵 A New Jersey gambling revenue stream includes the launch of online 군산 출장샵 casino poker and online slots. In November, Gov. 하남 출장마사지 Chris Christie 전주 출장마사지 signed a 남양주 출장안마

    BalasHapus