Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 24 Desember 2011

STUDY TOUR (STUDY LAPANGAN)


Untuk ke tanggal 28 Desember. Wow tinggal menghitung hari gitu !!!

ADA APA HAYO ?

Oke aku kasih tau. Tanggal 28 Desember nanti SMPN 1 Banjarsari mengadakkan study lapangan atau terkenalnya ya “study tour” gitu. Tempatnya yaitu ke Yogyakarta (pasti tau deh). Nah termasuk aku. Aku juga mengikuti study lapangan di Yogyakarta nanti. Yah walaupun aku sudah sering tapi kan rasa beda kali ya kalau sama teman-teman (haha emangnya makanan bisa dirasa). Rute nya yang aku ingat sih ke Candi Borobudur,Taman pintar,museum-museum (tau museum mana aja..ckckck). pasti sudah kebayang kan capenya sama serunya.

TAPI ?

Ada tapinya. Mau tau ? INGAT INGAT “STUDY TOUR” namanya study tour ya berarti artinya belajar sambil main (yah gitu deh). Makannya harus juga membawa alat tulis. Kalau Cuma buat main aja. Yah bukan “study tour” lagi namanya tapi “PIKNIK” (hahaha).

JAGA KESEHATAN !

Mengapa harus jaga kesehatan? Yaiyalah mau nantinya pingsan di jalan terus gak bisa ikut kegiatan study lapangan (rugi banget). Nah kesehatan harus benar-benar dijaga jangan sampai baru ke tempat pertama udah K.O (haha emang tinju).

HATI-HATI !

Mengapa juga harus hati-hati? Yaiyalah jaga juga barang-barang berharganya, jangan sampai kita sibuk sendiri barang kita di copet orang (jangan sampai sih). Jangan salah kalau mau pergi jangan Cuma seorang diri minimal harus tiga orang dana da pembimbingnya (takut nyasar..haha). juga kalau mau beli oleh-oleh kita harus jeli dan hati-hati. Biasanya di tempat wisata gitu pedagang seperti penjahat (maksudnya?) ya dalam arti pedagang-pedagang itu suka maksa-maksa kalau gak kita beli bisa saja melalukkan kejahatan (kan serem).

Nah intinya sih aku Cuma ngasih gambaran aja tentang kegiatan study lapangan. Dan satu lagi pengen cepet-cepet study tour udah kangen nih sama suasana yogya dan tanah jawa. Hehehe ....

Segini saja ya ceritaku kali ini. Semoga cerita ku bermanfaat buat kalian!!!

JJJ jangan lupa tinggalkan komentarnya ya JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar