Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 03 Desember 2011

KADO SPESIAL DARI TEMAN-TEMAN :*




Eh teman-teman blogger ..... hari ini aku senang banget !!!

MAU TAU ?

eng...ing..eng...gimana gak senang lihat deh foto yang di atas itu semuanya hadiah pemberian teman-teman tersayang ku :* ...

Walaupun aku di jadiin adonan buat kedua kalinya menurut ku ini ulang tahunku yang sangat sangat berharga !!!

Hadiahnya lucu lucu banget ... ia kan ??

aku beruntung banget punya teman-teman seperti mereka semua (gak usah disebuttin kali ya banyak banget) .....

Yah kadang-kadang mereka semua suka ngesellin gara-gara suka hobi banget ngerjain aku. Tapi aku gak pernah benci. Yah kesel bentar sih wajar..hehe

Makasih teman-teman ku sayang,cinta!!! :* .... “kalian membuat hidupku lebih indah” (haha lebay)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar