Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Sabtu, 08 Oktober 2011

MY IDOLA (WESLIFE) :*

Weslife boy band asal Irlandia,Inggris yang terdiri dari Shane Filan (Shane), Kian Egan (Kian), Nicky Byrne (Nicky),  Bryan McFadden (Bryan) dan Mark Feehily (Mark) telah terkenal sejak tahun 90-an dan sangat banyak di gemari oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak sampai yang sudah bapak-bapak dan ibu-ibu.

Salah satunya saya yang sangat menggemari boy band asal Irlandia karena suaranya yang indah. Dari umur 5 tahun saya sudah menyukai boy band westlife terutama pada lagu sholedad dan saya juga sangat menggemari Shane Filan (personil westlife). Dan ternyata pada tahun 2011 westlife datang ke Indonesia untuk konsernya mereka.



Tetapi sayangnya saya tidak bisa menyaksikan meriahnya konser westlife tersebut,begitu kecewanya saya L.

Saya ingin sekali melihat langsung westlife pasti ganteng-ganteng. Hm...............ya mudah-mudahan di lain waktu saya bisa menyaksikan lagi konser westlife .....

Tapi sayang banget , Bryan keluar dari Westlife tanggal  9 Maret 2004 karna ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya .

Bryan McFadden (Bryan) mantan personil westlife yang kini sudah keluar:

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar