Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Selasa, 10 Mei 2011

CURAHAN HATI...........




Senangnya hatiku pada tanggal 6 mei 2011 hari sabtu,tepatnya pada malam minggu. Karena pada waktu itu aku bisa berkumpul dengan keluarga besarku. Pada malam terang bulan itu aku memanfaatkan waktu itu untuk menghilangkan rasa kangenku yang berbulan-bulan. Disana kami semua bergurau,canda tawa bersama,rasanya sangat bahagia sekali. Aku tertawa sangat lepas tanpa beban,selain kita bercanda kita juga tak lupa berfoto-foto untuk kenang-kenangan agar kita semua ingat dengan malam yang penuh bahagia itu
Tapi sayangnya aku hanya bisa menikmati kebahagian itu pada malam itu saja. Waktu sangat cepat berputar,aku sangat ingin lebih lama lagi berkumpul dengan saoudar-saudara ku .
Dan aku berharap kita semua bisa berkumpul lagi dan bercanda tawa lagi seperti kemarin lagi. Dan aku tidak akan lupa dengan malam kenangan itu.
Aku akan selalu kangen pada kalian soudara-saudaraku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar