Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Senin, 16 Mei 2011

ANTARA AKU DAN HATIKU


 ANTARA AKU DAN HATIKU

Mungkin aku bisa menerima kenyataan ini,tapi tak tau dengan hatiku apakah dia bisa menerima kenyataan ini? Kurasa tidak! Mungkin aku berbohong di depan semua orang aku pura-pura tertawa,tersenyum dan selalu terlihat tegar. Tetapi hatiku tak bisa membohongi perasaannya dan tak akn bisa untuk berbohong.
Aku merasa bersalah kepada hatiku,aku selalu menyakiti hati ini. Yang sampai akhirnya aku menyesali perbuatan ku sendiri. Aku belajar dari masa lalu,aku tidak mau terluka untuk kedua kalinya. Dan aku juga belajar dari kesalahanku. Mungkin kesalahan ini menjadi hikmah bagiku.
Agar aku tidak menyakiti hatiku dan menyiksa hatiku aku akan mencoba untuk lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan agar akhirnya tidak seperti ini yang akhirnya htiku sendiri hancur.
Mulai detik ini aku akan melupakannya dan aku akan mencoba membuka lembaran baru,dan hatiku akan memilihkan yang terbaik untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar