Halaman


JANGAN LUPA JUGA LIAT POSTING LAMA NYA YA !!!!!!

Rabu, 16 Mei 2012

BAHAGIA ITU ....


Bahagia itu .... ya bahagia, bicara tentang kebahagiaan rasanya sudah tak aneh dan tak asing lagi. Tapi ? apa iya bahagia itu seperti yang di kemukakan dalam sinetron putih abu abu yang katanya “bahwa bahagia itu sederhana”. Apa mungkin ?

Kalau menurutku sih ya benar juga. Soalnya melihat kebahagiaan itu tidak hanya dari banyaknya materi ataupun barang barang yang kita punya, tetapi bahagia itu ketika kita berada di suatu tempat lalu di sampingnya ada orang yang sangat kita sayang (ow ow ow bahasanya) . Nah ... mungkin disitulah kebahagiaan itu akan muncul tanpa kita sadari.

Dan bukan hanya seperti itu, ketika kita mulai merasa hari kebahagiaan itu ada, dan kita tidak merasakan kesedihan lagi. Pasti disitu juga kebahagian datang menghampiri kita.
Bahagia itu datang dengan sendirinya, tanpa kita sadari. Semua orang pasti menginginkn datangnya kebahagiaan itu, tapi ? apa iya semua orang bisa merasakan kebahagiaan ? jelas bisa ! bagaimana cara kita menyikapi tentang kebahagiaan itu sendiri.

Memang sulit mencari kebahagiaan yang sesungguhnya itu. Dan sangat sulit untuk mencapainya. Tetapi menurutku semakin sulit kita mencapai rasa kebahagiaan itu semakin dalam juga kebahagiaan yang akan kita rasakan nanti.

Seperti aku yang baru merasakan kebahagiaan itu. Dan dengan cara yang sangat sederhana, bahagia membuat hatiku berseri J

Mungkin itu yang bisa aku bilang. Bahwa aku pun menyadari dan memang “bahagia itu sederhana” !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar